Pilpres 2019 : Trio Parpol Ini Mantap Berkoalisi Dukung Prabowo

Pilpres 2019 : Trio Parpol Ini Mantap Berkoalisi Dukung Prabowo
Jurnal Fakta. Partai Gerindra, PAN dan PKS melakukan pertemuan tertutup di kediaman Prabowo Subianto, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/7/2018). Dalam pertemuan yang dihadiri para petinggi partai, disepakati bahwa Prabowo Subianto akan maju sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Wakil Ketum Gerindra, Ferry Juliantono menegaskan, Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Presiden PKS Sohibul Iman setuju untuk memajukan Prabowo sebagai calon presiden. Hal ini berdasarkan aspirasi yang diterima oleh ketiga partai tentang kondisi masyarakat saat ini khususnya mengenai ekonomi.

Ferry mengatakan, pada pertemuan itu Prabowo Subianto dan Zulkifli Hasan serta Sohibul Iman selain membicarakan tentang masalah yang sekarang sedang dihadapi negara khususnya mengenai gejala krisis ekonomi tetapi juga membicarakan hal tentang solusi memajukan negara.

“Mereka juga mendengarkan aspirasi banyak masyarakat yang menginginkan agar Gerindra, PKS dan PAN tetap bersama dalam satu barisan. Oleh karena itu, pertemuan ini penting untuk meneguhkan koalisi bersama dan dukungan terhadap pencalonan Prabowo Subianto,” kata Ferry, Sabtu (14/7).

Ferry juga menegaskan, pertemuan hari ini sama sekali tidak membahas nama calon wakil presiden pendamping Prabowo. Menurut dia, soal cawapres akan segera dibahas dalam pertemuan berikutnya.

 “Soal-soal lain termasuk soal cawapresnya akan dibahas dalam pertemuan berikutnya,” kata Ferry.
Menurut Ferry, pertemuan tersebut berlangsung sekitar satu jam lebih. Dia tidak menyebutkan siapa saja yang hadir, tetapi selain tiga ketua umum, hadir pula perwakilan ketiga partai lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Gelar Dukungan Prabowo Presiden 2019

Muncul Aksi “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden”

Surat Teguran Prabowo Atas Kelancangan Arief Puyono