Gelar Dukungan Prabowo Presiden 2019

Gelar Dukungan Prabowo Presiden 2019
Jurnal Hub. Jelang Pilpres 2019 kali ini harus dicamkan sebagai momentum proses terciptanya masa depan bangsa baik, maju, adil, makmur, dan sejahtera. Jika itu telah tercapai barulah rakyat layak berpesta.

Hal inilah yang didasari oleh Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019, melakukan aksi terang-terangan dengan tagline ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’ pada Sabtu (21/7) di depan Tugu Proklamasi, Jakarta Pusat.

Aksi tersebut berbeda karena deklarasi  jelas meminta Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto maju sebagai capres. Yang menurut Koordinator KNP-GP Yudi Syamhudi Suyuti deklarasi itu diadakan sebagai bentuk penegasan sikap jelang Pilpres 2019.

“Deklarasi kami mendukung Prabowo berdasarkan keputusan yang diputuskan dalam rapat rakyat Indonesia beberapa waktu lalu di gedung Joang 45, Jakarta. Rapat merupakan rapat nasional komite yang dilakukan melalui musyawarah,” ungkap yudi.

Aksi ini terlihat sangat lebih mendominasi memberikan dukungan kepada Prabowo, karena kondisi bangsa saat ini semakin tidak berdaulat. Sehingga sosok Prabowo, diyakini dapat membawa perubahan bagi Indonesia, jelas Yudi.

“Dukungan terhadap Prabowo karena situasi Indonesia yang rakyat, bangsa, dan negara semakin tidak berdaulat, sehingga mengarah pada negara gagal. Dibutuhkan sebuah perubahan, dan pintu masuk perubahan melalui memenangkan Prabowo sebagai presiden,” ungkapnya.

Disela-sela acara itu juga diadakan penggalangan dana perjuangan yang merupakan program Prabowo dengan menjual kaos ‘Kami Mau 2019 Prabowo Presiden’. Yang Mana hasil penjualan akan ditransfer ke rekening galang perjuangan.

“Di sinilah peran komite rakyat untuk memiliki negaranya kembali dengan ikut andil langsung dalam perjuangan,” tegasnya.

Yudi mengklaim, Komite itu terdiri dari gabungan organisasi, kelompok, komunitas, jaringan, hingga individu untuk memantapkan dukungan kepada Prabowo Subianto, sebagai calon presiden.

Comments

Popular posts from this blog

Surat Teguran Prabowo Atas Kelancangan Arief Puyono

Muncul Aksi “Kami Mau 2019 Prabowo Presiden”